Kontrak Kerja Pembangunan Butterfly Building ICP FMIPA hanya sampai 2 lantai.

Butterfly Building ICP FMIPA UNM.
Reporter: Nurul Ilmi, Editor: Dwiyana.Ar
BIOma, Parangtambung-Lingkungan sekitar UNM Parangtambung khususnya Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam tidak luput dari pemandangan pembangunan gedung Butterfly Building yang perencanaannya terdiri dari 13 lantai. Pembangunan gedung tersebut yang saat ini baru mencapai 2 lantai, faktanya mengalami keterlambatan dalam penyelesaiannya.

Pengerjaan pembangunan yang sebelumnya diperkirakan akan selesai dalam jangka waktu 3-4 tahun tampaknya mengalami kendala. Hal ini didukung oleh pernyataan Syam, salah satu pekerja gedung ini yang pembangunannya terhenti sejak 15 Februari 2014 karena kontrak kerja hanya sampai pada lantai 2 gedung kupu-kupu, “Proyek ini dimulai bulan Oktober 2013, pembangunannya bertahap dan secepatnya bulan September 2014 akan kembali dilanjutkan pembangunannya, arsitektur gedung yang berubah-ubah juga menjadi kendala pekerja kesulitan menyelesaikan pembangunan” tutur Syam.

 “Teknisi pembangunan gedung yang tidak diketahui membuat mahasiswa kecewa melihat kondisi gedung. semoga pihak Fakultas maupun Universitas mempercepat pembangunannya agar gedung tersebut segera digunakan” tutur Jihadi selaku mahasiswa FMIPA UNM.

            
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s