LPM Penalaran UNM Semarakkan Program DIKTI melalui Workshop PKM 5 Bidang

12023266_777292105727300_1714941755_n

BIOma– Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran Universitas Negeri Makassar (LPM Penalaran UNM) menggencarkan sosialisasi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 bidang dengan slogan “Ngaku Mahasiswa? Kirim PKM!”. Melalui program ini, diharapkan mahasiswa UNM dapat menyalurkan ide kreatifnya melalui karya tulis ilmiah. Tahun ini, Workshop PKM 5 Bidang diselenggarakanpada hari Sabtu-Minggu tanggal 19-20 September 2015 di Ruang Teater Phinisi Lantai 3 UNM.

Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman kepada mahasiswa UNM dalam pembuatan Karya Tulis Ilmiah. “Semoga dengan berjalannya kegiatan ini, pemahaman mahasiswa UNM terhadap PKM jauh lebih meningkat dari sebelumnya. Besar harapan saya nantinya UNM mengirimkan banyak mahasiswa kePIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional)” ungkap Afdhal Abdillah selaku Ketua Panitia.Adapun bidang PKM pada workshopkali ini yakni: PKM-Penelitian (PKM-P), PKM-Kewirausahaan (PKM-K), PKM-Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM-M), PKM-Teknologi (PKM-T) dan PKM-Karsacipta (PKM-KC).

Workshop PKM 5 Bidang ini terbuka seluas-luasnya untuk mahasiswa UNM. LPM Penalaran UNM mengajak semua mahasiswa untuk dapat berpartisipasi dalam Workshop PKM 5 Bidang agar tujuan dari workshop ini dapat tercapai.

Penulis:

Anggota LPM Penalaran UNM

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s