526 Calon Peserta PMP-OMK XIX LPM Penalaran UNM Lolos Seleksi Berkas

formulir pmp omk
Pengembalian Formulir PMP-OMK XIX LPM Penalaran UNM Sektor Parangtambung (Foto : Fadillah Misbah D – Doc : BIOma)

BIOma – LPM Penalaran UNM sedang mengadakan perekrutan anggota baru yang dikemas dalam PMP-OMK XIX. Kegiatan ini telah berlangsung dari tanggal 7 Februari 2016 dan sekarang telah melewati tahap sosialisasi serta pendaftaran dengan peserta berjumlah 790 orang. Pendaftar merupakan mahasiswa UNM aktif yang terdiri dari beberapa fakultas dengan rincian yaitu: FMIPA berjumlah 226 orang, FT berjumlah 193 orang, FSD berjumlah 17 orang, FBS berjumlah 93 orang, Fakultas Psikologi berjumlah 33 orang, FIP berjumlah 71 orang, FIK berjumlah 3 orang, FIS berjumlah 46 orang, FE berjumlah 92 orang dan Bahasa Arab berjumlah 17 orang.

Saat ini Jumat, 11 Maret 2016 ditetapkan sebanyak 526 calon peserta dari 790 orang yang berhak mengikuti tahapan selanjutnya. Selamat kepada 526 calon peserta yang lolos seleksi berkas dan untuk informasi lebih lanjut silahkan buka website LPM Penalaran UNM: www.penalaran-unm.org

Ketua Panitia PMP-OMK XIX LPM Penalaran UNM, Nur Ikhsan berharap agar peserta yang telah lolos tetap mengikuti tahapan perekrutan anggota baru. “Maksimalkan lagi usaha serta semangatnya pada perekrutan ini sampai ditetapkan sebagai anggota baru angkatan XIX LPM Penalaran UNM,” tambah mahasiswa geografi 2013 tersebut.

Sumber : PUBDOK PMP-OMK XIX (Fonni LPM Penalaran UNM)

Tinggalkan komentar