Harlah Ke-18 MPA Gloeocapsa : “Merajut Asa Merangkai Makna Menuju Gloeocapsa Berjaya”

lol
Sambutan Ketua Umum HIMABIO FMIPA UNM dalam Harla MPA Gloeocapsa Ke-18 (Foto : Afdal)

Parangtambung, BIOma – Biro Kegiatan Mahasiswa (BKMB) HIMABIO FMIPA UNM, Mahasiswa Pecinta Alam (MPA) Gloeocapsa, yang bergerak dibidang kepencintaalaman merayakan puncak Hari Lahir (Harla) yang ke-18 di gedung FF 103 dan 104 (19/3).

Kegiatan yang mengangkat tema “Merajut Asa Merangkai Makna Menuju Gloeocapsa Berjaya” dihadiri oleh berbagai MPA lain yang ada di kota Makassar serta dewan senior MPA Gloeocapsa.

Afid selaku dewan senior MPA Gloeocapsa, mengaku bangga kepada junior MPA Gloeocapsa yang lebih berkembang. “Saya bangga dengan Gloeocapsa yang sekarang telah mengalami perkembangan dan lebih aktif mencintai lingkungan”, ungkapnya. Ia juga menyarankan agar di tahun ini MPA Gloeocapsa memiliki sekret dan mengusahakan pengadaan secret tersebut.

Senada dengan hal tersebut Ketua Umum HIMABIO FMIPA UNM, Muh. Chaeril Ikramullah berharap agar kedepanya Biro kepencintaalaman ini tetap peduli terhadap lingkungan agar mampu menjadi terobosan di Negeri ini “semoga kedepannya MPA Gloeocapsa yang merampung minat dan bakat dari mahasiswa Biologi yang memiliki jiwa kepencintaalaman ini agar tetap peduli terhadap lingkungan dan agar kedepannya Indonesia terkhusus UNM punya terobosan di Negeri kita”, tuturnya.

Reporter : Sarda

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s