Hipofisis Taklukkan Panthera Leo Dua Kali Dalam Sehari

Capture
(Doc. Pubdok SPORA 2016)

Parangtambung, BIOma – Pertandingan futsal antara Hipofisis dan Panthera Leo sore tadi berlangsung sengit (3/4), di lapangan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA). Pertandingan ini merupakan pertandingan kedua yang mempertemukan Hipofisis dan Panthera Leo di lapangan, setelah sebelumnya bentrok dalam pertandingan final volley putra yang dimenangkan oleh Hipofisis.

Semangat yang menggebu-gebu antar kedua tim begitu terasa saat dipertemukan kembali dalam semifinal cabang futsal. Pertandingan antara dua juara di era berbeda ini berlangsung seimbang, terbukti babak pertama berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Namun pada babak ke dua, hujan gol terjadi dengan terciptanya 10 gol. Panthera Leo yang kalah stamina pada babak ini dipaksa tunduk dengan keunggulan meyakinkan 8-4 bagi kemenangan Hipofisis dan berhak melaju ke puncak final menghadapi tim debutan Sinergid, yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Sintesis pada semifinal kemarin (2/4).

Meskipun terdapat tim kalah dan menang, sportifitas dan kekeluargaan antara kedua tim tetap dijaga karena Spora adalah ajang silaturahmi mahasiswa Biologi dalam Bidang seni dan olahraga.

By : Pubdok SPORA 2016

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s