Juarai Lomba Volley, Hipofisis Raih Medali Emas Kedua

volley
(Doc. Pubdok SPORA 2016)

Parangtambung, BIOma – Final lomba volley putra yang mempertemukan antara Panthera Leo dan Hipofisis berlangsung sengit (3/4) dilapangan FMIPA. Pasalnya, kedua tim sama-sama berambisi ingin merebut titel juara dalam cabang volley putra SPORA 2016.

Laga sarat gengsi ini menjadi perhatian tersendiri bagi penonton yang hadir. Selain karena laga tersebut merupakan laga final, permainan yang dipertontonkan kedua tim sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Belum lagi, percikan dari genangan air akibat hujan dan lapangan yang licin, memberikan warna tersendiri. Sehingga seringkali membuat beberapa pemain terjatuh.

Pada  awal pertandingan, Panthera Leo sempat mengambil alih kendali. Namun, Hipofisis dengan mental juara yang tinggi tidak tinggal diam. Mereka menunjukkan ketangguhannya dan berhasil mengimbangi Panthera Leo, dan memaksa pertandingan ditentukan melalui Babak long-set.

Setelah melalui long-set yang cukup menegangkan, akhirnya tim volly Putra Hipofisis memastikan diri keluar sebagai juara cabang volley putra dan berhasil memenangkan ‘big match’ kali ini. Sementara  Panthera Leo harus puas berada di posisi ke dua, menerima keunggulan dari tim Hipofisis. Dengan kemenangan ini, Hipofisis telah mengumpulkan 2 medali emas dalam SPORA 2016.

By : Nurul Annisa Husain

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s