Pelatihan Metodologi Penelitian Resmi Di Buka

pmp
(Doc.PUBDOK PMP-OMK XIX LPM Penalaran UNM)

BIOma – Dalam lanjutan tahapan perekrutan anggota baru, LPM Penalaran UNM melaksanakan Pelatihan Metodologi Penelitian (PMP) XIX yang bertempat di PMP LPPPTK-KPTK Gowa (7/4). Kegiatan yang dimulai pada pukul 09:00 WITA dihadiri oleh Pembantu Rektor III, dalam hal ini  diwakili oleh Kepala Sub Bagian Minat, Bakat dan Penalaran UNM bapak Drs. Andi Ikhsan, M.Si,  Kepala LPPPTK-KPTK, Kapolsek Patallassang, Alumni LPM Penalaran UNM dan Pengurus Harian LPM Penalaran UNM serta 72 peserta Pelatihan Metodologi Penelitian yang telah lolos dalam tahapan perekrutan sebelumnya dari jumlah perserta semula yang lolos seleksi berkas sebanyak 526 peserta.

Dalam sambutannya Andi Ikhsan sebagai Kepala Sub Bagian Minat, Bakat dan Penalaran UNM mengatakan “Kalian beruntung untuk dapat hadir disini. Karena diusia yang sekarang ini, kalian sudah ingin mengetahui cara melakukan penelitian yang baik dan benar”. Acara ini sendiri resmi di buka, dengan penyerahan secara simbolik kartu tanda peserta PMP oleh Kepala Sub Bagian Minat, Bakat dan Penalaran kepada perwakilan peserta PMP.

Secara teknis, kegiatan Pelatihan Metodologi Penelitian ini akan berlangsung selama 4 hari dimulai pada hari kamis hingga hari ahad. Selama kegiatan ini berlangsung peserta akan diberikan materi terkait dengan metodologi penelitian. Adapun pemateri yang akan memberikan materi terkait dengan metodologi penelitian ini berasal dari dosen Universitas Negeri Makassar yang kompeten di bidang penelitian.

By: PUBDOK PMP-OMK XIX LPM Penalaran UNM (Muhammad Nasrullah)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s