Ketua Jurusan Biologi Apresiasi SPORA 2016

pora
(Foto : Alamsyah – Doc.LPM BIOma)

Parangtambung, BIOma – Penutupan Sport and Art (SPORA) 2016 di Warkop Cora (8/4) Berlangsung Meriah. Penutupan yang dirangkaikan dengan lomba akustik yang diikuti oleh 5 tim semakin terasa meriah dengan adanya persembahan penampilan dari senior-senior Jurusan Biologi, Hasrat BEM FMIPA UNM, dan mahasiswa biologi angkatan 2014.

Kedatangan ketua jurusan, dalam hal ini Mushawwir Taiyeb juga memberi makna tersendiri dalam Penutupan ini. Pasalnya, sebelumnya Beliau mengatakan tidak dapat hadir dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya, beliau sangat mengapresiasi kegiatan spora, yang tiap tahunnya mengalami peningkatan,“Saya Mengapresiasi Kegiatan Spora yang dari tahun ketahun semakin meningkat hal tidak lepas dari bantuan para senior.untuk membangun kebersamaan dan silaturahmi di jurusan Biologi khususnya pada Himpunan Jurusan” tutur Mushawwir Taiyeb.

Dalam kesempatan yang sama, beliau menginginkan agar kegiatan ini mampu meningkatkan rasa kebersamaan di antara para mahasiswa yang bukan sekedar mengejar piala, tetapi silaturahmi semakin baik, serta potensi yang dimiliki semakin Nampak ke permukaan, dan mengharapkan adanya kegiatan kedepan yang bersifat akademik, walaupun kegiatan yang berbeda dari Spora akan lebih banyak lagi. Contohnya OSN yang bisa membawa Biologi kemballi mewakili Universitas dan juga Indonesia Timur dalam ajang Lomba tertentu.

By : Pubdok Spora 2016

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s