MAPHAN UNM Selenggarakan Maphan Competition

maphan
(Doc.MAPHAN UNM)

BIOma – Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA (MAPHAN) Universitas Negeri Makassar menyelenggarakan kegiatan Maphan Competition (MC). Maphan Competition sendiri merupakan program kerja tahunan MAPHAN dimana terdiri dari 3 jenis lomba, salah satunya adalah Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa (LKTIM) mahasiswa Se-Indonesia.

Dari awal dilaksanakannya LKTIM telah terkumpul sebanyak 152 abstrak dari mahasiswa seluruh Indonesia, yang kemudian di seleksi sehingga menyisakan 76 abstrak yang berhak mengirimkan full papernya untuk di seleksi kembali. Setelah dilakukan seleksi dari 76 abstrak, LKTIM memutuskan 10 finalis karya tulis terbaik.

Para finalis yang lolos berhak mempresentasikan karya tulis ilmiahnya pada tanggal 30 April 2016 di Ballroom Phinisi lantai 2. Dari 10 finalis yang telah mempresentasikan karyanya akan dipilih 3 peserta terbaik yang akan diumumkan pada tanggal 2 Mei 2015.

Muhammad Jumadil, Selaku Ketua Umum MAPHAN berterima kasih kepada peserta atas kontribusi diberikan kepada indonesia, dengan ide-ide dan kreativitas yang dituangkan di LKTIM nasional dari para peserta lomba jangan hanya menjadi tumpukan sampah tetapi menjadi sumber rujukan oleh pemerintah dan pekerjaan rumah kita bersama untuk menangani masalah HIV/AIDS dan NAPZA di indonesia dan karya tersebut juga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dan Tetap semangat untuk berkarya.

By : Pubdok Maphan Competition (Rismalasari Usman)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s