Belum Rampung, Gedung ICP Akan Digunakan

arism
Acara Pemotongan Pita Gedung ICP oleh Rektor UNM ke Dekan FMIPA UNM di Pelataran Gedung ICP Rabu,(20/4) (Foto : Fadhilah Misbah D – Doc.LPM BIOma)

Parangtambung, BIOma – Gedung baru Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM), gedung ICP resmi digunakan (20/4) setelah proses penyerahan dari Rektor UNM Arismunandar ke Dekan FMIPA UNM Abdul Rahman.

Meskipun tampak dari fisik luar pembangunan gedung belum selesai, tapi pihak civitas akademika bersyukur karena gedung baru ini sudah bisa dimanfaatkan. Hal ini membuktikan kita memang sangat membutuhkannya sehingga diharapkan kedepannya kita bisa mendapatkan bantuan anggaran dari kementerian untuk mendorong peningkatan kualitas.

“Walaupun kita menunggu lebih lama dari 2011 kita mulai menanggarkan dan baru bisa ditempati di 2016 tapi sebenarnya kita masih memiliki keyakinan yang bagus serta optimisme, meskipun kita tidak punya uang kalau kita punya rencana besar insya allah,  Allah akan memberikan dorongan dan memberikan dukungan” Tutur   Arismunandar sebagai Rektor Universitas Negeri Makassar.

Semoga gedung ini dapat digunakan sebagaimana fungsinya dan dapat menunjang peningkatan kinerja serta kualitas mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam itu sendiri.

Reporter : Qoryani

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s