Calon Anggota Baru HASRAT BEM FMIPA Ikuti Tahap Indoor

1461459092034[1]
Suasana Penerimaan Materi Indoor di Hari Pertama (23/4). Doc.Ist

Parangtambung, BIOma – Calon anggota baru HASRAT (Human Science Art) BEM FMIPA UNM  ikuti tahap indoor ke-2 hari ini (24/4). Bertempat di lantai 3 gedung FE, calon anggota terlihat menggunakan pakaian bernuansa hitam.  Kegiatan ini merupakan rangkaian dari proses perekrutan anggota baru dari biro dibawah naungan BEM ini.

Ketua Panitia, Riska Wulandari mengungkapkan bahwa sekitar 14 orang yang menghadiri indoor hari kedua dari 34 orang yang lolos tahap wawancara.

Hari ini yang hadir 14 dan kemarin 21 orang tapi ada beberapa yang belum sempat hadir dari 34 orang yang lulus wawancara. Untuk masalah tahap selanjutnya (outdoor), waktunya belum pasti tapi perkiraan di 2 minggu kedepannya karena ada persiapan dulu,” beber mahasiswi jurusan Biologi ini.

Ia berharap dari hasil rekrutmen ini akan menciptakan kader-kader  yang benar-benar ingin berlembaga, memiliki loyalitas, bukan karena ingin terkenal saja.

Senada dengan Riska, Kepala Suku HASRAT, Arif Muliawan juga mengharapkan agar nantinya calon anggota baru dapat mumpuni dari segi ilmiah, kesenian, berwawasan luas dan tetap memegang erat budaya lokal.

Pada kegiatan indoor, calon anggota baru diberikan 10 materi mengenai ilmu-limu di bidang seni selama dua hari, terhitung mulai sabtu hingga minggu (23-24/4). Beberapa diantaranya ialah materi imaji tanpa batas, manajemen pementasan dan kelembagaan kesenian. Pemateri juga didatangkan dari berbagai lembaga dan orang-orang profesional seperti UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Seni dan Bengkel Sastra FBS. (*)

*Reporter : Nurul Annisa Husain

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s