YAFIV : “Talkshow Beasiswa dan Sharing kegiatan Kepemudaan”

YFIV
(Doc.YAFIV)

Parangtambung, BIOma – YAVIF (Youth Association For Internasional Voyage) sebagai salah satu komunitas di Biologi akan menggelar talkshow “Beasiswa dan Sharing Kegiatan Kepemudaan” Jumat 29 April 2016 pukul 14.00 WITA di Gedung FF 103 FMIPA UNM.

Kegiatan yang pertama kali di adakan oleh komunitas yang terbilang baru di Biologi ini akan menghadirkan pemateri mahasiswa-mahasiwa alumni Universitas Negeri Makassar (UNM) dan Universitas Negeri Hasanuddin (UNHAS), yang telah mendapat kesempatan untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri. Kegiatan talkshow ini dibuka untuk umum, khususnya mahasiswa angkatan aktif. Kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk pengenalan komunitas YAFIV kepada mahasiswa S1 Jurusan Biologi untuk perekrutan anggota baru.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menanamkan paradigma kepada adik-adik bahwa jangan menjadi mahasiswa yang biasa-biasa saja, kalau memang passionnya di organisasi silahkan ikut organisasi dan harapannya bisa merubah paradigma beberapa mahasiswa, tidak hanya memburu IPK, karena bukan hanya IPK satu-satunya hal yang paling penting tetapi pengalaman merupakan hal paling penting karena pengalaman itu tidak dibentuk 1 atau 2 hari tapi prosesnya sangat lama” harap Nurhikma Tenri Pada, sebagai salah satu pendiri komunitas YAFIV.

Reporter : Adhelina

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s