Rayakan Pra-Harlah Kedua, HASRAT BEM FMIPA UNM Perkenalkan Wija 2

hasrat
Pra-Harlah Hasrat BEM FMIPA UNM di gedung Sao Panrita UNM (Foto : Nurul Hikmah Doc. LPM BIOma)

Parangtambung, BIOma – HASRAT BEM FMIPA UNM merayakan pra Hari Lahir (Harlah)  yang bertajuk “30 mei hari ini”, di gedung IKA Sao Panrita UNM. Pada pra harlah kedua ini dihadiri oleh perwakilan dari HIMAFI, HIMABIO, Wanapanca, dan masyarakat FMIPA UNM.

Kegiatan ini menghadirkan beberapa penampilan dari anggota HASRAT, perkenalan anggota baru HASRAT yang disebut Wija 2, dan pemotongan kue. “Semoga bisa lebih eksis, tetap bersatu, dan semoga kedepannya HASRAT menjadi lebih besar” tutur harapan dari salah satu perwakilan HIMAFI.

Namun pada kegiatan ini sayangnya tidak dirangkaikan dengan prosesi pengukuhan para wija 2. “Kita ingin tau bagaimana Wija 2 bisa membuat acara sendiri, sejauh mana pemahaman mereka tentang pembuatan pentas berdasarkan materi yang diberikan saat indoor makanya kami tidak gabungkan. Lagipula belum ada persiapan dari Wija 2” beber Ketua Panitia Pra harlah HASRAT, Hardiyanti Oktaviana.

Untuk puncak kegiatan Harlah akan diadakan pada bulan September mendatang. Namun sebelumnya, akan dilaksanakan pementasan dari Wija 2 yang dirangkaikan dengan proses pengukuhan sebagai anggota resmi HASRAT.

Reporter : Nurul Hikmah dan Nikma HR

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s