Ramah Tamah FMIPA : Rektor UNM Ingin Menjual Kampus Parangtambung, Banta-Bantaeng, dan Tidung

1472214784641BIOma – Ada hal menarik yang sempat diungkapkan Husain Syam, Rektor Universitas Negeri Makassar pada acara ramah tamah wisudawan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) periode III di Grand Clarion Hotel and Convention, Kamis (26/08). Hal itu disampaikannya didepan 192 wisudawan dan undangan yang hadir dalam acara tersebut. Ia mengutarakan niatnya untuk menjual beberapa sektor kampus lalu menjadikannya satu kampus yang luas.

“Saya ingin mengajak bermimpi gila, ada pikiran dikepala saya. Saya ingin menjual parangtambung, saya ingin menjual banta-bantaeng, saya ingin menjual tidung. Saya mau mengintegrasikan satu kampus yang luas,” ucap mantan Dekan Fakultas Tekhnik (FT) ini.

Rektor yang baru dilantik selama 3 bulan ini mengaku pertama kalinya ia mengungkapkan mimpi gilanya itu didepan khalayak umum, yaitu didepan civitas FMIPA, sekaligus meminta dukungan langsung, kritikan serta saran dari civitas FMIPA sebagai salah satu fakultas yang dikenalnya memiliki kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang tinggi.

Reporter : Nurul Annisa Husain

Leave a Reply

