Srikandi Biologi Pemegang Tongkat Estafet HASRAT

1472620353370n
Penyerahan Hasil Musyawarah Biro Kepada Kepala Suku Terpilih (Foto: Ist.)

Parangtambung, BIOma – HASRAT (Human Science Art) BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan musyawarah biro yang dirangkaikan dengan rapat kerja pada tanggal 27-28 Agustus bertempat di gedung Sao Panrita UNM beberapa waktu lalu. Kegiatan ini diikuti oleh para pendiri HASRAT, Wija 1 dan Wija 2 berlangsung khidmat (28/8).

Musyawarah ini dirangkaikan dengan pemilihan Kepala Suku secara aklamasi oleh para pendiri. Sebagai calon tunggal Nur Ummu Pratiwi dinobatkan sebagai kepala suku terpilih periode 2016 yang merupakan salah satu srikandi jurusan Biologi angkatan 2014 dengan visi menjadikan warga HASRAT sebagai pribadi yang mempunyai sikap berkualitas, mempunyai solidaritas yang tinggi, terbuka, kreatif, mandiri, bertaqwa dan berbudaya.

Srikandi yang pertama menjabat sebagai kepala suku ini berharap agar tetap bisa menjaga kekompakan warga Hasrat kedepannya “Saya sih berharap kedepannya warga HASRAT yang lain dapat menjaga kekompakannya satu sama lain” tuturnya.

*Reporter: Nurul Hikmah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s