AK 15 Tingkatkan Minat Baca Melalui Taman Baca

tm
Beberapa Pengunjung Taman Baca Terlihat Didominasi Anak-anak (9/10). (Doc.Int)
Parangtambung, BIOma- Aktivis Kampus (AK) angkatan 2015 dibawah naungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) atau yang lebih dikenal dengan Generasi 15 untuk pertama kalinya melaksanakan sebuah kegiatan berupa Taman Baca.

Taman Baca ini diselenggarakan pada hari Minggu (9/10) pagi hingga siang tadi  di Anjungan Pantai Losari saat Car Free Day. Kegiatan ini dibuka untuk seluruh masyarakat yang sedang menikmati akhir pekan mereka di Anjungan Pantai Losari. Buku-buku yang tersedia berasal dari sumbangan serta pinjaman mahasiswa lain.
Setelah kegiatan perdana  ini, AK 15 masih tetap akan menggiatkan Taman Baca ini yaitu di area kampus. “Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan minimal 2 bulan sekali, nantinya juga akan dikembangkan di sekitar kampus” beber Arham, Ketua Panitia Taman Baca Generasi 15.
Ketua AK 15, Alief Saputro mengatakan, ini merupakan langkah awal dari AK 15 dengan harapan untuk meningkatkan minat baca masyarakat sehingga menumbuhkan rasa keingintahuan lebih. (*)
*Reporter: Nurul Hikmah
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s