HASRAT Kukuhkan 15 Anggota Baru

1476458916938
Pembacaan Semboyan HASRAT Oleh Seluruh Anggota Baru. (Doc. LPM BIOma)

Parangtambung, BIOma – Human Science Art (HASRAT) BEM FMIPA UNM kukuhkan 15 anggota baru atau dikenal dengan WIJA II setelah melewati beberapa rangkaian proses. Pentas pengukuhan digelar tadi malam (14/10) di Makassar English Cafe (MEC). Acara ini resmi dibuka oleh Pembina HASRAT, M. Agus Martawijaya. Beberapa penampilan diantaranya ialah paduan suara, live doodle, tari tradisional, dan musikalisasi puisi. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Ketua Maperwa, Presiden BEM, beberapa pengurus LK dan warga FMIPA.

Nur Ummu Pratiwi, Kepala Suku HASRAT, berharap semoga semboyan HASRAT akan tetap menggema di dalam benak dan pikiran WIJA II. Semboyan tersebut berbunyi : “Sejauh apapun kaki membawaku melangkah, setinggi apapun sayap impian membawaku mengangkasa, ketika ibuku HASRAT berseru kepadaku, maka seketika itu aku akan datang dengan suka cita”.

Senada dengan Kepala Suku HASRAT, Agus Martawijaya, sebagai Pembina resmi HASRAT, berharap nantinya WIJA II ini dapat tampil di kegiatan tingkat Se-Sulawesi Selatan-Barat. Tak lupa, Ia juga mengungkapkan dukungan serta harapannya untuk biro seni dibawah naungan BEM ini kedepannya.

Maksimal WIJA II ini tampil di panggung se-SulselBar. Saya akan mendukung baik sebagai pribadi, pembina, serta sebagai salah satu pimpinan Fakultas. Marilah kita berpikir produktif berbasis seni karena kehidupan ini perlu ditopang oleh seni,” tutupnya.(*)

*Reporter: Nurul Annisa Husain/ A.Basliahwanti

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s