Miskomunikasi Warnai Perhelatan Gravitasi dan Gebyar Atom

05
Pembukaan Acara Gravitasi Oleh Husain Syam Dengan Pemukalan Gong (Foto : Sagita Cahyani – Doc. LPM BIOma)

Parangtambung, BIOma – Perhelatan Gravitasi (Jurusan Fisika) dan Gebyar Atom (Jurusan Kimia) yang dilaksanakan bertepatan hari ini (07/11) diakui oleh Panitia Pelaksana Gravitasi 2016 jika ada miskomunikasi antara kedua belah pihak. Ketua Panitia Gravitasi, M.Al-Ikhwan mengatakan “Awalnya kami memang sudah merencanakan mengadakan Gravitasi 2016 pada hari ini, namun mungkin terjadi miskomunikasi sehingga kedua acara ini dilaksanakan bersamaan. Namun kami sama sekali tidak punya maksud lain,” bebernya.

Meskipun begitu, Ikhwan berharap Gravitasi dapat tetap berjalan hingga tahun-tahun berikutnya. “Namun terlepas dari itu, saya berharap acara ini tetap lancar, sukses dan bisa terus berlangsung hingga tahun-tahun selanjutnya,” ujarnya.

Pembukaan kedua kegiatan akbar ini sendiri secara resmi dibuka oleh Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam dan berlansung ditempat terpisah. Pembukaan Gravitasi berlangsung di Gedung Teater Menara Pinisi, sedangkan Gebyar Atom dilakukan di Panggung FMIPA. (*)

*Reporter : Sagita Cahyani

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s