GEOMETRI 2017 Digelar Esok Hari

 

16402659_751415038338869_8612048569954062943_o
(Doc. Ist)

Parangtambung, BIOma – Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) FMIPA UNM akan kembali menggelar event tahunan Geometri (Genius on Mathematics in Real Application)   2017 yang pada tahun ini mengangkat tema “Be Brave, Be Smart and Be The Winner”. Acara yang juga didukung oleh Quipper Video ini akan berlangsung  pada 1 hingga 4 Februari 2017 mendatang. Bertempat di Kampus UNM Parangtambung, serta pembukaan yang akan diadakan di ruang FF 102-104 pukul 10.00 WITA

Ketua Panitia Geometri 2017, Amirullah mengatakan, ada beberapa perbedaan untuk Geometri tahun ini. “Pada Geometri tahun ini ada item lomba baru  seperti LCTM Grup dan LCTM Individu dikemas dengan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya”, jelasnya.

Geometri 2017 memberi kesempatan bagi SD, SMP, dan SMA Se-SulSelBar yang ingin berpartisipasi untuk paket  lomba Geometri-Debate Open Tournament, LCTM Grup dan individu serta DIGIT. Adapun Seminar Nasional berlaku umum bagi siapapun yang ingin ikut berpartisipasi. Peserta ditargetkan capai 800 orang.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) FMIPA UNM, Ahmad Firjatullah sangat mengharapkan Geometri tahun ini dapat menuai sukses lebih dari tahun sebelumnya. “Harapan kami pastinya semoga esensi dan tujuan diadakannya kegiatan ini dpt tercapai dengan baik dan kegiatan ini dapat berjalan lancar. Mengingat untuk membentuk sebuah kegiatan kompetisi intelektual, terlebih dalam bidang matematika tidaklah mudah,” ungkap mahasiswa angkatan 2014 tersebut.

Reporter : Ummul Mujaahidah

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s