PMP-OMK XX, Perekrutan Anggota baru LPM Penalaran Dibuka

IMG_20170214_134801_442(1).jpg
(Doc. Ist)

BIOma – Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran Universitas Negeri Makassar (LPM Penalaran UNM) merupakan wadah bagi mahasiswa yang memiliki minat dan bakat dalam bidang penelitian dan keorganisasian telah membuka perekrutan anggota baru. Perekrutan tersebut dikemas dalam bentuk Pelatihan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian XX (PMP-OMK XX).

PMP-OMK XX bertujuan untuk memberikan pemahaman penelitian dan managerial keorganisasian kepada calon anggota baru dengan serangkaian kegiatan yang berhubungan dengan penelitian dan keorganisasian. PMP-OMK XX mengangkat tema “Sinergi Riset dan Keorganisasian dalam Diversitas” ini juga rencananya akan dilaksanakan selama 2 bulan lebih, berbeda dengan PMP-OMK sebelumnya yang dilaksanakan lebih lama.

Ketua panitia, Agusman membeberkan bahwa PMP-OMK tahun ini akan berbeda dengan rentan waktu pelaksanaan yang relatif singkat dibanding beberapa tahun yang lalu.

Pada PMP-OMK XX ini, LPM Penalaran UNM mengharapkan adanya anggota baru yang ingin berproses di Penalaran.

Kami tidak membutuhkan pendaftar yang banyak, tidak juga sedikit, yang kami butuhkan adalah kualitas bukan kuantitas”, jelas Muhammad Alimka, Ketua Umum LPM Penalaran UNM Periode 2016/2017.

Adapun bagi mahasiswa UNM yang ingin mendaftarkan diri dapat menghubungi Ariyaldi (082393883833) untuk sektor Parangtambung, Nurhasima (085255801487) untuk sektor Gunungsari, Ines (082301370567) untuk sektor Tidung, dan Nurhikmah (082344727732) untuk sektor Banta-Bantaeng.

 Penulis : Andi Hilda Susilawati, LPM Penalaran UNM.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s