Tingkatkan Jiwa Sportivitas dan Kreativitas, HMPS Pendidikan IPA Helat Seragam

 

1488457170152
(Doc. Ist)

Parangtambung, BIOma – Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan IPA (HMPS Pendidikan IPA) FMIPA UNM siap helat Seni dan Olahraga Mahasiswa Pendidikan IPA (Seragam IPA) 2016.  Kegiatan ini merupakan salah satu program tahunan dari bidang pengembangan HMPS Pendidikan IPA. Kegiatan akan berlangsung mulai 4-5 Maret dan 11-12 Maret 2017 mendatang di Lapangan FMIPA UNM dengan mengangkat tema “Kobarkan Jiwa Sportivitas dan Kreativitas Dalam Harmonisasi Mahasiswa Prodi Pendidkan IPA”.

Seragam terbuka untuk seluruh warga Pendidikan IPA yang ingin berpartisipasi. Kegiatan ini disajikan dalam beberapa item lomba, diantaranya Volly ball, tenis meja, futsal, lari estafet, catur, tarik tambang, vocal group, tari-tarian, perkusi, parodi, story telling, musikalisasi puisi, seni baca Al-Qur’an, dapur kreasi, lari bakiak, dan balap karung.

Seragam diadakan untuk meningkatkan keakraban sesama warga yang ada di prodi pendidikan IPA sekaligus  meningkatkan potensi-potensi  yang dimilikinya baik dalam bidang seni, olahraga, dan lain-lain.

Ketua panitia Seragam, Irawati Amir berharap agar kegiatan ini berjalan dengan baik.

“Kiranya kegiatan Seragam  ini bisa berjalan dengan baik  sesuai dengan yang kita harapkan dan juga bisa menjadi wadah untuk warga pendidikan IPA untuk menumbuhkan potensi-potensi yang ia miliki dan tentunya kita akan mengembangkan potensi yang dimiliki warga IPA yang telah kita temukan di acara Seragam ini”, tutur mahasiswa angkatan 2015 tersebut.

Reporter : Resky Amaliah S

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s