Peringati HARLA 19 Tahun, MPA Gloeocapsa Makin Berjaya

1489932650264
Para Senior MPA Gloeocapsa Sampaikan Harapannya di HARLA Gloeocapsa ke 19 tahun (Doc. ist)

Parangtambung, BIOma – Peringatan hari lahir MPA Gloeocapsa yang ke 19 berlangsung lancar dan ramai. Berbagai utusan LK se-Universitas yang didominasi oleh mahasiswa kepecintaalaman turut menghadiri perayaan tersebut. Acara tahunan ini berlangsung di gedung perkuliahan FF 103 FMIPA dan dibuka dengan tari paduppa oleh Kingdom Lab Art.

Tidak jauh berbeda dengan HARLA sebelumnya, panitia pelaksana tahun ini kembali menggunakan konsep ruangan gelap dengan cahaya dari lampu neon yang sederhana. Suasana kekeluargaan sangat terasa di hari kelahiran MPA Gloeocapsa ini, utamanya saat acara makan bersama dengan seluruh tamu yang hadir.

Musma Rukmana selaku ketua umum periode 2011-2012 mengaku eksistensi lembaga ini semakin tinggi dari tahun ke tahun, terbukti dengan banyaknya anggota MPA Gloeocapsa tahun ini, sangat berbeda dengan kondisi lembaga di masanya.

Berbagai doa dan harapan dihanturkan oleh tamu yang hadir, salah satunya Khaerul Asy’ari yang berharap semoga lembaga ini semakin jaya, tetap kompak dan tetap menjunjung tinggi alam sebagai ciptaan Tuhan yang maha kuasa.

Semoga tahun ini MPA Gloeocapsa bisa terus meningkatkan eksistensinya dan melahirkan kader yang berkarakter total, loyal dan royal dalam berlembaga. Sudah banyak sekali tantangan berat yang telah kami lalui sejauh ini, banyak sekali hal baru yang harus kami lakukan di kepengurusan ini tapi kami harus tetap semangat” Ujar Ashraful Ashar, Ketua Umum MPA Gloeocapsa

Reporter : Sagita Cahyani

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s