Pererat Silaturahmi Warga Biologi Lewat SPORA 2017

IMG_0742.JPG
(Doc. Ist)

Parangtambung, BIOma– Salah satu program kerja tahunan Himpunan Mahasiswa Biologi FMIPA UNM yakni Sport and Art (SPORA) akan kembali di helat pada Sabtu, 25 Maret 2017 mendatang. Kegiatan yang dibawahi langsung oleh Bidang Hubungan Masyarakat ini mengusung tema “ Melalui Jiwa Sportifitas Mempererat Silaturrahim dan Tingkatkan Kreativitas”

Berbeda dari tahun sebelumnya, SPORA 2017 ini tidak hanya melibatkan civitas akademika Jurusan Biologi saja, tetapi juga melibatkan alumni di dalamnya guna mencapai esensi silaturrahim yang menjadi penekanan dalam kegiatan ini.

Spora ini bertujuan untuk menjalin silaturrahim antar Civitas Akademik Jurusan Biologi dan alumni Jurusan Biologi, menjadi wadah penjaluran minat dan bakat, serta sarana untuk menumbuhkan jiwa sportifitas. Kegiatan ini juga merupakan bentuk refreshing dari kesibukan kegiatan perkuliahan.” Ungkap Muhammad Nurhadi, Ketua Panitia Spora 2017

Kegiatan yang akan berlangsung selama 2 pekan ini akan mempertandingkan 10 cabang lomba dan diikuti oleh kurang lebih 15 tim yang akan memeriahkan kegiatan ini.

Persiapan menjelang H-2 SPORA ini sudah mencapai 80%. Para panitia pelaksana pun sejauh ini tidak mengalami kendala berarti dalam persiapan SPORA. Rencananya pembukaan akan dilaksanakan di Lapangan FMIPA UNM pukul 08.00 WITA.

Reporter: Widyarti Az-Zahra

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s