Civitas Akademik Turut Apresiasi DJMTD 2017 LPM BIOma

PhotoGrid_1489827933322
(Doc.Ist)

Parangtambung, BIOma– Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) merupakan wadah untuk mahasiswa yang ingin berproses dan mengenal tentang dunia jurnalistik.  Jelang 2 hari kegiatan DJMTD yang dilaksanakan oleh LPM BIOma HIMABIO FMIPA UNM, berbagai harapan dan dukungan dari civitas akademik hingga kepengurusan LPM BIOma berdatangan sebagai bentuk apresiasi terhadap kegiatan ini.

Berawal dari Pembantu Dekan III FMIPA UNM, Drs.H.Syukri Nyompa, S.H., M.Si., Ph.D yang menyampaikan harapan dan dukungannya terhadap kegiatan DJMTD ini.

“Saya harap mahasiswa biologi bisa mengikuti kegiatan Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar sehingga bisa melatih kemampuan menulis dengan baik dan mengetahui etika dalam penulisan jurnalistik”, ujarnya.

Senada dengan Pembantu Dekan III, Ketua Jurusan Biologi FMIPA UNM, Dr.Hj.A.Asmawati Azis, M.Si turut memberikan dukungannya terhadap kegiatan ini untuk memulai awal yang baik dengan menulis yang baik dalam hal menjadi jurnalis yang baik, disegani, bertanggung jawab, dan tidak mudah ditukar dengan “amplop”.

“Hidup BIOma, Hidup mahasiswa”, tambahnya.

Harapan juga hadir dari Pimpinan Umum LPM BIOma HIMABIO FMIPA UNM, Fadhilah Misbah agar mahasiswa yang mengikuti DJMTD ini bisa menggali ilmu lebih banyak untuk dapat diaplikasikan khususnya di dunia kejurnalistikan.

Reporter: Farahdiba Ainah/Nurul Hikmah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s