Arthuporia IX Kingdom Lab Art Resmi Dibuka

IMG20170414163122.jpg
Suasana Pembukaan Arthuporia IX (Doc. Widyarti Az-zahra)

Parangtambung, BIOma– Arthuporia IX  Kingdom Lab Art (KLA) HIMABIO FMIPA UNM resmi dibuka sore tadi di Gedung FF 104 FMIPA UNM. Kegiatan ini dibuka langsung oleh salah satu dosen Jurusan Biologi, Siti Saenab selaku Pembina Himpunan. Kegiatan ini diawali dengan persembahan tari padduppa oleh pengurus harian KLA.

Kegiatan yang mengangkat tema “Optimalisasi Kader yang Berjiwa Seni dan Organisatoris dalam Bingkai Kebersamaan” ini akan berlangsung hingga 16 April mendatang, bertempat di Rumah Adat Bone, Benteng Somba Opu dan akan diikuti oleh 43 orang peserta calon varietas baru Kingdom Lab Art (KLA) HIMABIO FMIPA UNM.

“Potensi besar dan jiwa seni yang ada dalam diri mahasiswa biologi dapat terwadahi dan saya berpesan tetap jaga stamina dan semangat dalam mengikuti kegiatan ini” terang Siti Saenab dalam sambutannya

Nirwandi yang merupakan salah satu pendiri Kingdom Lab Art yang sempat hadir sore tadi juga menyampaikan harapan untuk KLA kedepannya

“Harapan saya hanya satu, yaitu agar KLA bisa lebih besar dari sebelumnya dan bisa merangkul warga biologi, serta nama KLA tidak hanya dikenal dikalangan UNM saja tetapi bisa dikenal dikalangan  pekerja seni kampus yang lainnya” ujuranya.

Reporter: Widyarti Az-Zahra

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s