Perekrutan Anggota Baru, WANAPANCA Adakan Beberapa Tahap

1493128068633
Proses perekrutan anggota baru WANAPANCA (Doc.Ist)

Parangtambung, BIOma –  Selasa kemarin (25/4),  salah satu organisasi di lingkup FMIPA yang bergerak dalam bidang kepencitaalaman yang dikenal dengan WANAPANCA (Wahana pecinta Alam) telah melaksanakan tahap seminar bagi calon anggota baru. Bertempat di sekretariat WANAPANCA, seminar ini merupakan tahap dalam perekrutan anggota baru yang harus diikuti oleh calon anggota untuk menuju ke tahap selanjutnya, yakni penerimaan selayer.

Sebelumnya, WANAPANCA telah melakukan kegiatan pendiksaran yang ke-XV dan diikuti oleh 8 peserta dari berbagai jurusan. Untuk menjadi anggota baru, peserta diwajibkan mengikuti serangkaian tahapan mulai dari tahap pendiksaran hingga tahap penerimaan selayer yang merupakan tahap diresmikannya calon anggota baru menjadi anggota muda dari WANAPANCA.

Kegiatan perekrutan anggota baru ini dilaksanakan dengan beberapa tahap agar calon anggota muda nantinya dapat belajar bagaimana pendidikan dalam Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA), juga merupakan tahap awal bagi mahasiswa pecinta alam untuk belajar.

Meski waktu dan tempat penerimaan selayer masih dalam perbincangan, ketua panitia pelaksana Astriana Dewi berharap agar semua calon anggota dapat menyelesaikan seluruh proses perekrutan ini.

 “semoga mereka semua dapat menyelesaikan prosesnya dan mendapat selayer merah serta dapat loyal pada lembaga, Karena merekalah orang-orang yang terpilih dari sekian banyak orang di MIPA” ujarnya.

RM 2

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s