Dispersi, Wadah Penyalur Aspirasi Antara Warga dan Jurusan Kimia

c xb.jpg
(Doc. Ist)

Parangtambung, BIOma – Diskusi Bersama Menyatukan Persepsi (Dispersi) merupakan kegiatan yang diwadahi oleh Program Studi Pendidikan Kimia, Jurusan Kimia, Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar (FMIPA UNM). Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Kimia (HMK) bidang III yaitu Bidang Advokasi dan Komunikasi.

Kegiatan ini melibatkan birokrasi jurusan Kimia, pengurus HMK, dan warga jurusan Kimia sendiri yang akan dilaksanakan di lingkup jurusan Kimia pada bulan Mei mendatang. Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi warga kimia.

Ketua Panitia Dispersi, Annisa Faujiah Mitahul Jannah, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan di lingkungan kampus, tepatnya di lingkup jurusan kimia.

Kami juga sudah menyebarkan angket, akan ada forum antar warga dan birokrasi. Jadi, nanti warga menyampaikan aspirasinya, birokrasi menanggapi sampai semuanya jelas. Aspirasi warga kita sampaikan ke birokrasi, didiskusikan bersama sama dengan pihak birokrasi untuk mencari solusi dan jalan terbaik”, ujar Annisa.

Persiapan untuk kegiatan Dispersi sudah cukup matang, telah diadakan kajian, kontrol panitia dan penganalisisan data. Annisa berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan tidak ada lagi perbedaan persepsi terutama mengenai birokrasi serta aspirasi yang telah diterima nantinya dapat diaplikasikan demi Kimia yang lebih baik.

Reporter : RM 10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s