Masuki Tahap Akhir, MPA GLOEOCAPSA Adakan Pelepasan Peserta DIKSAR XII

20170429111127
Suasana Pelepasan para Peserta Diksar XII MPA Gloeocapsa

Parangtambung, BIOma-Biro Kegiatan Mahasiswa Biologi Mahasiswa Pecinta Alam (MPA) Gloeocapsa kemarin (28/4) mengadakan pelesapasan peserta diksar di Gedung Sains Square FMIPA UNM .17 peserta pendiksaran ini akan mengikuti tahap outdoor yang menjadi tahap akhir dari berbagai tahapan perekrutan anggota baru MPA Gloeocpasa. Tahap outdoor ini akan dilangsungkan mulai tanggal 29 April hingga 1 Mei dan bertempat di Desa Palakka, Kabupaten Barru.

Pelepasan peserta diksar dibuka oleh laporan dari ketua panitia, Abdillah Nur, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum MPA Gloeocapsa, Ashraful Ashar, dan sambutan dari Ketua Umum HIMABIO, Firdaus Amrullah.

“Ini merupakan tahap akhir dari proses masuk sebagai anggota MPA Gloeocapsa. Jadi saya berharap agar semua peserta diksar tetap menjaga semangatnya selama kegiatan ini berlangsung” ungkap Ashraful dalam sambutannya.

 Sementara itu, Ketua Umum HIMABIO berharap agar peserta diksar sejenak melupakan semua hal mengenai tugas kampus dan menjalani kegiatan ini dengan perasaan enjoy. Tidak lupa ia berpesan baik peserta maupun panitia serta partisipan tetap menjaga sikap selama berkegiatan.

Reporter: RM7

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s