Saling Mengenal Karakter Lewat Inaugurasi D16ITAL 2017

1493811770802
Persiapan D16ITAL jelang inaugurasi yang akan dilaksanakan 24 Mei 2017. (Doc.LPM BIOma)

Parangtambung, BIOma – Mahasiswa angkatan 2016 Jurusan Fisika FMIPA UNM, D16ITAL 2016 akan menghelat inaugurasi di Auditorium Amanagappa UNM pada 24 Mei mendatang dengan tema “Revolusi Fisika Menembus Ruang dan Waktu di Era Digitalisasi”. Detik-detik mendekati hari H, persiapan masih berkisar 60% karena para penampil masih perlu memantapkan latihannya.

Ketua Panitia, Ahmad Faizal Idrus juga membeberkan sejumlah pertunjukan yang akan ditampilkan diantaranya tari paduppa, tari kreasi, perkusi, teater, music digital, akustik, nyanyi solo serta galeri digital. Inaugurasi DI6ITAL ini juga diwarnai dengan adanya maskot berupa dunia dalam genggaman.

Ahmad Faizal menambahkan alasan dipilihnya tema inaugurasi kali ini “karena dari dulu ada yang namanya fisika klasik dan fisika modern yang terus berevolusi menghasilkan sebuah teknologi di era globalisasi ini yang bisa melakukan apa saja yang kami kaitkan dengan kalimat menembus ruang dan waktu,” bebernya.

Sekretaris Panitia, Ahmad Setiawan turut menuturkan tujuan pelaksanaan inaugurasi bagi warga DI6ITAL.

“Tujuan inaugurasi itu untuk saling mempererat silaturahmi dengan teman-teman, bukan hanya sekadar kenal tapi juga tahu karakter masing-masing. Yang mau dilihat itu proses bukan persentase hasil,” terangnya.

Reporter : RM 9

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s