INTENS, Wadah Seni Bagi Mahasiswa Jurusan Fisika

1493797208737.jpg
Kegiatan INTENS, Biro Seni Jurusan Fisika. (Doc.Ist)

Parangtambung, BIOma– Biro Kegiatan Mahasiswa Jurusan Fisika (BKMJF)  kini kembali mendirikan dua biro baru di bawah naungan Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI). Salah satunya adalah Intelektual Seni Fisika (INTENS) yang diresmikan pada 25 Januari 2016 kemarin. Biro ini telah berdiri selama satu tahun dan baru saja terpilih Ketua Umum Biro yang baru yakni  Aprilia Ruita Rukman dari Pendidikan Fisika ICP 2015.

 

Awalnya HIMAFI hanya memiliki satu biro yaitu BMKJ, namun karena dinilai kurang efektif akhirnya BKMJ ini dibagi menjadi dua biro yaitu biro yang mengacu pada kesenian dan biro yang mengacu pada kependidikan.

Karena adanya yang mencetus nama INTENS, maka jadilah INTENS sebagai biro yang merupakan wadah bagi mahasiswa fisika yang memiliki minat dan bakat dan ingin mengembangkan kreativitasnya dalam bidang kesenian” ungkap Aprilia, Ketua INTENS.

Adapun program kerja yang akan dilaksanakan oleh INTENS yaitu Pentas Seni INTENS. Namun belum ada waktu yang pasti untuk melaksanakan pentas tersebut. Selain itu adanya latihan-latihan kesenian setiap minggunya untuk melatih bakat  kesenian para anggota INTENS itu sendiri.

Reporter : RM 3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s