Inaugurasi Cerebrum Usung Konsep Bollywood

Screenshot_2017-05-08-22-50-40.png

Parangtambung, BIOma – Mahasiswa angkatan 2016 atau yang kerap disebut Cerebrum akan menghelat inaugurasi pada 17 Mei 2017 di Aula RRI Makassar mendatang. Kegiatan ini mengangkat konsep Bollywood dengan berbagai penampilan dari mahasiswa angkatan Cerebrum itu sendiri, Senin (8/5).

Steering Committee (SC), Khaerul Muttaqin mengatakan alasan dibalik konsep Bollywood inaugurasi Cerebrum.

“Kita mengangkat konsep Bollywood ini salah satunya yakni sekarang lagi musimnya nuansa india. Lebih tepatnya, mencari sesuatu yang membuat orang lebih tertarik dengan kegiatan ini” ujar Khaerul.

Sementara itu, Ketua Panitia, Muhammad Ichsan membenarkan perihal tersebut. Ia pun tak lupa menyampaikan harapan untuk Inaugurasi Cerebrum ini.

“Saya hanya berharap, Cerebrum 2016 Biologi FMIPA UNM bisa menunjukkan bahwa kami ini solid, kerjasamanya kuat, kompak, mampu bersinar tidak hanya dibidang intelek saja namun juga dapat menunjukkan bahwa kami ini hebat juga dalam berkreasi dan berinovasi,” harapnya.

Sampai sejauh ini sudah 80% persiapan Inaugurasi Cerebrum, Selasa (9/05) mendatang akan melakukan penampilan bersama. Kegiatan ini dirangkaikan beberapa penampilan yang mengacu pada konsep India. Namun yang paling menonjol dari semua kegiatan ini ialah Teater.

 

Reporter : RM 1

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s