HIMABIO FMIPA UNM Gelar Kajian Komunikasi Dalam Berlembaga

jegrs.jpg
Kajian Kontemporer oleh HIMABIO FMIPA UNM di Taman FMIPA. (Doc. LPM BIOma)

Parangtambung – BIOma, Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMABIO) FMIPA UNM mengadakan kajian kontemporer sore tadi (24/05) dilaksanakan di taman FMIPA UNM. Materi yang diangkat pada kajian kali ini adalah komunikasi berlembaga yang dibawakan oleh Faezal Tanjung yang merupakan demisioner HIMABIO FMIPA UNM periode 2014-2015.

Faezal tanjung memaparkan bahwa kajian-kajian seperti ini sangat penting untuk dilakukan untuk melatih mahasiswa agar terbiasa berbicara di depan umum dan dapat mempertahankan argumennya. Sultan Ruslan, salah seorang Demisioner Ketua BEM juga ikut menyumbangkan pendapatnya dalam kajian tersebut.

Kajian ini sudah dilaksanakan tiga kali selama kepengurusan ini dan kedepannya akan diadakan kajian serupa untuk memaksimalkan dalam mengurus organisasi ke depannya” ujar Kurniawan Dirham, penanggung jawab kegiatan.

Kajian kontemporer ini merupakan salah satu program kerja Bidang Pendidikan dan Pelatihan HIMABIO FMIPA UNM yang memiliki tujuan untuk mewadahi mahasiswa lebih mudah berkomunikasi dalam berlembaga. Sebanyak 33 orang peserta dari berbagai angkatan menghadiri kajian ini.

Reporter : RM 3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s