Perdana, HIMABIO FMIPA UNM Jadi Tuan Rumah Musyawarah Wilayah Kerja VIII IKAHIMBI

dvsbd.jpg
Doc. Ist

Parangtambung, BIOma – Himpunan  Mahasiswa  Biologi (HIMABIO) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Musyawarah Wilayah kerja VIII Ikatan Himpunan Mahasiswa Biologi Indonesia (IKAHIMBI). Pada kegiatan Muswil ini diadakan dua tahun sekali dan ini merupakan tahun pertama HIMABIO FMIPA UNM menjadi tuan rumah Muswil yang akan diadakan pada awal bulan Agustus mendatang.

Untuk persiapan, sudah dikeluarkan SK dan untuk tempat, masih masih menimbang-nimbang”  ungkap Indri Dwi Salsabila, Ketua Bidang Hubungan Masyarakat HIMABIO FMIPA UNM.

Adapun yang akan dilaksanakan pada kegiatan ini yaitu musyawarah laporan pertanggungjawaban kepengurusan  IKAHIMBI. Kegiatan ini akan dihadiri berbagai himpunan dari universitas yang termasuk didalam IKAHIMBI wilayah kerja VIII.

Ketua Umum HIMABIO FMIPA UNM berharap dengan adanya kegiatan Muswil“Harapan saya dengan diadakannya Muswil hubungan silaturahmi terkhusus jurusan biologi yang ada diwilayah kerja VIII dapat terjalin lebih baik lagi. Dan terkhusus pada HIMABIO FMIPA UNM yang menjadi tuan rumah pada muwil kali ini dapat memberikan kesan tersendiri untuk para degelasi dari universitas-universitas yang tergabung dari wilayah kerja VIII” ungkap Firdaus Amrullah, Ketua umum HIMABIO FMIPA UNM.

Reporter : RM 3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s