Raih Dukungan HIMABIO, Khaerul Muttaqin Calonkan Diri Jadi Presiden BEM FMIPA UNM

fdgs
Khaerul Muttaqin, Calon Tunggal Presiden BEM FMIPA UNM. (Doc.Ist)

Parangtambung, BIOma – Himpunan Mahasiswa Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar (HIMABIO FMIPA UNM) mengutus satu calon Presiden Mahasiswa (Presma) yaitu Khaerul Muttaqin. Mahasiswa asal Polewali ini menjadi calon tunggal Presma BEM FMIPA UNM.

Khaerul mengungkapkan, pilihannya untuk mengajukan diri menjadi calon Presma adalah inisiatifnya sendiri sekaligus mendapat dukungan dari HIMABIO FMIPA UNM. “Saya merasa senang ketika saya dipercayakan amanah ini untuk menjadi calon Presma” ujar Demisioner Anggota Bidang Pendidikan dan Pelatihan HIMABIO FMIPA UNM Tahun 2016 ini.

Khaerul berharap ketika terpilih menjadi Presma nantinya, Ia ingin menyatukan segenap LK-LK yang ada di FMIPA UNM. Lebih lanjut, Ia berharap komunikasi antar LK dapat terjalin dengan baik sehingga FMIPA bisa lebih maju, baik dari segi organisasi maupun akademik.

Ketua Umum HIMABIO FMIPA UNM, Firdaus Amrullah memberi dukungan terkait majunya Khaerul Muttaqin sebagai kandidat Presma BEM FMIPA UNM Periode 2017/2018. “Khaerul Muttaqin adalah satu-satunya orang yang berinisiatif dan mempunyai semangat yang tinggi mencalonkan diri untuk menjadi Presma” beber Firdaus.

Mekanisme tahap-tahap persiapan mulai dari persiapan calon hingga menjadi Presma nantinya dimulai dari tahap pendaftaran dengan pengisian berkas-berkas kemudian ditetapkan satu orang calon masing-masing dari setiap LK,  hingga saat ini prosesnya masih berada pada tahap screening.

Reporter : RM 5

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s