SC MUFAK XVIII LK-FMIPA UNM Sebut LK Minim Persiapan Kader

 

 

20170605225217 (1)
Logo MUFAK XVIII LK-FMIPA UNM. (Doc.Ist)

Parangtambung, BIOma – Musyawarah Fakultas (MUFAK) XVIII LK-FMIPA UNM akan dilaksanakan pada tanggal 16 – 18 Juni 2017 bertempat di Bantimurung, Kabupaten Maros. Salah satu agenda Mufak yaitu pemilihan Ketua Umum Maperwa dan Presiden Mahasiswa BEM FMIPA UNM Periode 2017/2018.

Koordinator SC MUFAK XVIII FMIPA UNM, Achmad Zulkifli Hasan mengungkapkan alasan pengunduran pelaksanaan Mufak LK-MIPA XVIII yaitu kurangnya kesiapan Lembaga Kemahasiswaan (LK) tingkat Jurusan untuk mengutus kadernya menjadi pimpinan di Fakultas. Inilah yang belakangan ini menjadi salah satu faktor minimnya kader yang mencalonkan diri sebagai pimpinan di tingkat Fakultas.

“Kedepannya untuk calon ketua Maperwa dan Presiden Mahasiswa BEM cukup dengan menunjukkan integritasnya sebagai pimpinan di lembaga kemahasiswaan tingkat fakultas, sebagai contoh Fakultas MIPA dulunya menjadi kiblat dalam budaya literasi, jadi saya berharap agar budaya itu kembali di hadirkan di lingkungan Fakultas MIPA”. ungkap mahasiswa Prodi Pendidikan IPA ini.

Reporter : RM 8

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s