Inilah Wajah Baru Pimpinan LK FMIPA UNM

1498048577129
Ketua Maperwa FMIPA UNM Terpilih, Yuli Astuti (kiri) dan Ketua BEM FMIPA UNM Terpilih, Khaerul Muttaqin. (Doc.Ist)

Parangtambung, BIOma –  Kegiatan Musyawarah Fakultas LK-FMIPA XVIII UNM dirangkaian dengan beberapa kegiatan, salah satu diantaranya yakti penetapan Ketua Maperwa dan BEM periode tahun ini pada Jum’at hingga ninggu  pekan lalu (18/06). Kegiatan ini di adakan di Puntondo, Kec. Mangara’bombang, Kab. Takalar. Dengan mengangkat tema “Berkonstruksi Paradigma Berlembaga Demi Mewujudkan Kejayaan LK FMIPA UNM”, kegiatan tersebut berjalan sesuai yang diharapkan.

Dengan visi mewujudkan Maperwa UNM sebagai penyalur aspirasi mahasiswa yang nyata berintegritas dan dapat dipercaya serta salah satu misinya yaitu membangun sinergi yang kuat antara pengurus maperwa BEM dan LK se-MIPA, Yuli Astuti ditetapkan sebagai Ketua Maperwa periode selanjutnya. Yuli pun menyampaikan beberapa hal terkait terpilihnya sebagai Ketua Maperwa FMIPA.

“Maperwa itu merupakan tempat untuk menampung aspirasi dari warga se-MIPA. Jadi, disini kita mengharapkan MIPA bisa percaya ke Maperwa sekarang hingga kedepannya dan sebaliknya Maperwa juga bisa menjaga kepercayaan dengan menjalankan apa yang diharapkan warga MIPA,” terangnya.

Pada kegiatan Mufak ini pula, Khaerul Muttaqin terpilih sebagai Presma BEM FMIPA periode selanjutnya, yaitu dengan visi menjadikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FMIPA UNM sebagai lembaga yang dalam aktivitasnya mengutamakan kekeluargaan, nilai moralitas, dan menjunjung tinggi nilai-nilai ilmiah serta salah satu misinya menyediakan wadah bagi mahasiswa FMIPA UNM untuk berkonstribusi dan mengembangkan kompetensi. Terkait terpilihnya, Khaerul pun menyampaikan harapannya.

“Bagaimana kita bisa bersatu bersama-sama saling merangkul tanpa ada sekat-sekat lagi untuk suatu aspirasi untuk membangun kepentingan MIPA”.

Kelanjutan dari kegiatan ini, akan dilaksanakannya komposisi kepengurusan dan pelantikan kepengurusan antara Maperwa dan BEM demi kelancaran dari segala aspirasi dari warga se-MIPA.

Terpilihnya Yuli Astuti sebagai Ketua Umum Maperwa FMIPA UNM dan Khaerul Muttaqin sebagai Presiden BEM FMIPA UNM diharapkan dapat membawa perubahan demi kesejahteraan warga FMIPA.1498048577129

Reporter : RM 1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s