HMK FMIPA UNM Gelar Bakti Ilmiah Mahasiswa 2017

IMG-20170731-WA0001
Penyambutan HMK FMIPA UNM Oleh Masyarakat Setempat. (Doc.Ist)

Pangkep, BIOma – Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA UNM melaksanakan Bakti Ilmiah Mahasiswa (BIM) bertempat di Desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (31/7/17).
Kegiatan BIM 2017 yang bertemakan ‘Satu Langkah Kecil Menuju Perubahan Besar dalam Mewujudkan Tri Darma Perguruan Tinggi’ telah resmi dibuka oleh dosen pembimbing HMK FMIPA UNM Dr. Halimah Husain, M.Si dan dihadiri oleh Kepala Desa Bantimurung, Sekretaris Kecamatan dan Kapolsek Tondong Tallasa pada hari Minggu (31/07) kemarin. Kegiatan ini sangat didukung oleh pemerintah setempat. “Kami menyambut dengan baik Ananda sekalian, saya mengucapkan terima kasih atas kedatangannya yang jauh dari kota. Selamat datang dan kami siap membantu” kata Tamrin Rahmat selaku Kepala Desa Bantimurung.

Bakti Ilmiah Mahasiswa merupakan program kerja tahunan dari HMK FMIPA UNM dan memiliki beberapa paket kegiatan diantaranya Pengajaran, Praktikum, Teknologi Tepat Guna (TTG), Pesona Kimia, Taman Baca, Latihan Kepemimpinan. Kegiatan ini akan dilaksanakan dari tanggal 31 Juli sampai 5 Agustus mendatang. (*)

*Penulis : Panitia BIM 2017 HMK FMIPA UNM

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s