Ramah Tamah Wisuda I, FMIPA UNM Lahirkan 215 Wisudawan

IMG-20171205-WA0008
Rektor UNM, Husain Syam saat memberikan pidato dihadapan seluruh wisudawan saat Ramah Tamah. (Doc. LPM BIOma)

Makassar, BIOma – Ramah Tamah untuk Mahasiswa Wisudawan FMIPA UNM gelombang pertama dilaksanakan di Phinisi Ballroom Lantai II, Hotel Clarion Makassar (05/12). Ramah tamah ini dihadiri langsung oleh Rektor UNM, Dekan FMIPA UNM dan Ketua Jurusan dari masing-masing jurusan.
Wisuda I Tahun Akademik 2017/2018 FMIPA UNM kali ini melahirkan 215 wisudawan. Wisudawan untuk Jurusan Matematika sebanyak 43 orang, Jurusan Fisika sebanyak 49 orang, Jurusan Kimia sebanyak 41 orang, Jurusan Biologi sebanyak 27 orang, Jurusan Geografi sebanyak 54 orang serta 1 orang dari Jurusan Pendidikan IPA.

Dekaan FMIPA UNM, Abdul Rahman mengatakan bahwa penerapan KKN PPM dapat membuat mahasiswa lebih cepat dalam menyelesaikan studinya. “Salah satu program yang mempermudah kelulusan mahasiswa yakni karena adanya program KKN-PPM,” ujarnya melalui pidato singkat.

Rektor UNM, Husain Syam berpesan agar para wisudawan tak berpuas diri dan dapat melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi. “Sukses yang didapatkan malam ini melaui perjalanan panjang dari tangis dan pengorbanan. Proses ini bukan untuk disombongkan melainkan untuk dibanggakan. Saya berharap Anda tidak berhenti dan merasa puas di jenjang ini saja, melainkan lanjut ke Program Pasca Sarjana,” tuturnya.

Pengumuman wisudawan terbaik pada setiap jurusan pun disampaikan oleh panitia pelaksana diakhir acara.

Reporter : Zulfika Sari Ana

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s