Nurul Fajryani Usman, Wisudawan Terbaik I Jurusan Biologi UNM

IMG-20171206-WA0010.jpg
Wisudawan Terbaik FMIPA UNM berfoto bersama Rektor UNM, Husain Syam. (Doc. LPM BIOma)

Gunungsari, BIOma – Malam ramah tamah kemarin (06/12) memiliki kenangan tersendiri bagi Nurul Fajryani Usman. Nurul meraih gelar Wisudawan Terbaik I Periode I Jurusan Biologi FMIPA UNM.  Mahasiswa yang kerap disapa Noe ini lahir di Watampone. Ia merupakan putri kedua dari empat bersaudara dari pasangan Drs. Usman dan Wahidah Sultan. Keberhasilannya menjadi wisudawan terbaik tidak terlepas dari giatnya belajar tanpa kenal letih. Lebih berfokus pada kuliahnya, perempuan kelahiran 31 Oktober 1995 ini selalu memotivasi diri untuk terus berprestasi.

Mahasiswa angkatan 2013 ini pun berpesan kepada mahasiswa Biologi untuk terus belajar dan fokus pada target. “Tidak ada kata sulit untuk mendapatkan sesuatu. Hasil tidak akan menghianati proses yang dilakukan. Seberapa besar usaha yang kita lakukan maka hasil yang kita dapatkan akan jauh lebih besar. Harapan untuk mahasiswa Biologi untuk terus belajar sesulit apapun itu harus rajin belajar,  fokus untuk mencapai target dan membanggakan almamater UNM tercinta” ungkapnya.

Ia tak hentinya mengucap syukur kepada Allah SWT serta berterima kasih kepada orang tua dan seluruh Dosen Biologi yang telah ikhlas memberikan ilmunya kepada dirinya dan mahasiswa lainnya.

Reporter : Zulfika Sari Ana

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s