Pererat Silaturahmi, HMPS Pendidikan IPA Kembali Gelar SERAGAM IPA 2017

20171209_101000
SERAGAM IPA kembali digelar untuk ke-4 kalinya. (Doc. LPM BIOma)

Parangtambung, BIOma – Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (HMPS Pendidikan IPA) kembali mengadakan SERAGAM IPA (Seni dan Olahraga Mahasiswa IPA) yang dilaksanakan pada 9 – 10 dan 16 – 17 Desember 2017. Dengan tema “Kembangkan Potensi Kreativitas dan Sportivitas dalam Bingkai Kekeluargaan Warga IPA”, kegiatan ini berlangsung di Kampus UNM Parangtambung. Kegiatan yang telah dilakasanakan 4 tahun berturut turut ini meliputi lomba olahraga, seni, tradisional dan akademik.
Ketua Panitia, Ilhamsyah Amirul memaparkan bahwa kegiatan ini di latar belakangi oleh besarnya minat dan bakat mahasiswa prodi IPA terhadap kegiatan olahraga dan seni. Ilhamsyah juga menjelaskan tujuan utama dari SERAGAM IPA ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar mahasiswa prodi IPA.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyalurkan potensi bakat yang dimiliki mahasiswa prodi IPA tetapi yang lebih utama adalah memperat tali silaturahim serta menciptakan keakraban di lingkup prodi IPA kita ini” jelas mahasiswa angkatan 2015 ini.

Teguh Putra Gusal, Ketua Umum HMPS Pendidikan IPA berharap kegiatan SERAGAM IPA ini bukan hanya untuk sekedar mencapai sportifitas dan menyalurkan kreatifitas tetapi sebagai wadah yang dapat memperat silaturahim dan menciptakan rasa kekeluargaan khususnya untuk angkatan baru 2017.

Reporter : Dian Puspitasari/Sari Bulan Wahyuni

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s