Kurniawan Dirham, Ketua Umum Terpilih HIMABIO FMIPA UNM Tahun 2018

Processed with VSCO
Kurniawan Dirham, Ketua Umum Terpilih HIMABIO FMIPA UNM Tahun 2018. (Doc. LPM BIOma)

Maros, BIOma – Kurniawan Dirham terpilih menjadi Ketua Umum HIMABIO FMIPA UNM Tahun 2018. Kurniawan meraih 295 suara dengan mengalahkan kedua rivalnya yakni Budi Setiawan (Kandidat No.1) dan Muh. Ainun Chaer (Kandidat No.2). Keduanya masing-masing memperoleh 156 suara dan 39 suara.
Perhitungan Suara dilakukan langsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di lokasi MUMAS XXVIII HIMABIO FMIPA UNM (01/01). Agenda tersebut disaksikan oleh beberapa perwakilan angkatan aktif dan SC. Berdasarkan data dari KPU, jumlah pemilih yakni sebanyak 500 orang.

Dalam sambutannya saat terpilih, Kurniawan Dirham berharap agar terjalinnya kerjasama yang baik antar pengurus yang terpilih selama mengemban amanah dalam satu tahun kepengurusan.

Koordinator KPU, Khaerul Muttaqien mengatakan hal terkait perhitungan suara. “Kandidat No. 1 (Budi Setiawan) mendapatkan 156 suara, Kandidat No. 2 (Muh. Ainun Chaer) sebanyak 39 suara, dan Kandidat No. 3 (Kurniawan Dirham) sebanyak 295 suara. Dari perolehan tersebut sesuai dengan jumlah data suara yakni 500 suara, adapun suara batal sebanyak 10 suara,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Khaerul berharap KPU tahun depan dapat memberikan konstribusi dan inovasi yang lebih baik dalam menyelenggarakan Pemilu tahun depan.

Reporter : Zulfika Sari Ana

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s