LPM Penalaran UNM: Bakal Adakan Perekrutan Anggota Baru Melalui PMP-OMK XXI

IMG-20180205-WA0008.jpg(Doc. Ist)

BIOma – Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran Universitas Negeri Makassar (LPM Penalaran UNM) kembali akan mengadakan Pelatihan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian XXI (PMP-OMK XXI). Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Negeri Makassar (UNM) ini bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa di bidang penelitian serta keorganisasian. 

Kegiatan PMP-OMK XXI diadakan untuk merekrut anggota baru. Tahapan kegiatannya terdiri dari proses sosialisasi dan pendaftaran peserta yang akan dimulai pada tanggal 8 hingga 22 Februari 2018. Kegiatan ini akan di laksanakan di sembilan fakultas UNM dan ditujukan kepada semua mahasiswa aktif yang ingin bergabung menjadi angkatan XXI di LPM Penalaran UNM.

Wahyudin, selaku Ketua Panitia PMP-OMK XXI pun menuturkan harapan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga nanti LPM PENALARAN UNM mendapatkan anggota baru yang sesuai dengan hasil analisis lembaga dan bisa membangun lembaga ini semakin baik kedepannya” tuturnya.

Ketua LPM penalaran UNM, Agusman juga mengungkapkan bahwa PMP-OMK XXI merupakan pintu bagi mahasiswa UNM untuk belajar penelitian dan karya tulis ilmiah dan berharap akan semakin banyak peneliti muda yang lahir dan dapat berkontribusi untuk mengatasi berbagai macam masalah dengan cara ilmiah.

“Saya berharap akan semakin banyak peneliti-peneliti muda yang lahir, yang nantinya dapat berkontribusi dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada dengan cara-cara ilmiah, sehingga dapat membantu kampus, Kota Makassar bahkan Indonesia” ujar Mahasiswa Fakultas Teknik ini.

Panitia Publikasi dan Dokumentasi LPM Penalaran UNM

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s