19 Orang Lolos Menjadi Peserta LK 2 BEM FMIPA UNM

20180215_171007
Penyerahan Palu Sidang oleh PD III FMIPA UNM (Doc. LPM BIOma)

Parangtambung, BIOma– Intermediate Training (LK 2) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FMIPA UNM resmi dibuka oleh Pembantu Dekan III Drs. H. Syukri Nyompa, SH,. M.Si., Ph.D (15/02) di gedung ff 104 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar dengan tema “Rekonstruksi Paradigma Pergerakan Mahasiswa Melalui Optimalisasi Idealisme dan Integritas Mahasiwa”.

Dari 63 orang pendaftar, hanya 19 orang yang lolos dan berhak mengikuti LK 2 dimana 80% diantaranya berasal dari lingkup UNM sendiri dan 20% dari luar lingkup UNM. Rencananya kegiatan ini akan diadakan di Aula MAN 2 Model Makassar pada 15-18 Februari 2018. LK sendiri merupakan program kerja terakhir dari BEM FMIPA UNM sebelum masa periode kepengurusan berakhir  dengan tujuan mengasah kemampuan intelektual  mahasiswa untuk membentuk landasan berfikir yang ilmiah dan rasional.

Pembantu Dekan III  mendukung kegiatan ini karena dianggap dapat mengimbangi ilmu akademik dan pembelajaran mengenai kepemimpinan “Peserta dapat memanfaatkan kegiatan LK 2 untuk mendapatkan ilmu, wawasan dan pengalaman yang dapat digunakan untuk masa depan dan menjadi pemimpin lembaga yang mampu membawa aspirasi dan aktif meningkatkan kualitas dalam bidang akademik” tuturnya.

 

Reporter: Andi Nur Safitri/ Dhiya Fajrina Insani

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s