Aklamasi, Calon Presiden Mahasiswa BEM FMIPA UNM : Motivasi Utama Saya, Berangkat dari Kesadaran sebagai Seorang Mahasiswa

IMG-20180226-WA0022
Calon Presiden Mahasiswa BEM FMIPA UNM, Ahmad Muwafiq Abdillah AJ (Doc. Ist)

Parangtambung, BIOma – Pengumuman hasil calon Ketua Umum MAPERWA FMIPA UNM dan calon Presiden Mahasiswa BEM FMIPA UNM yang diumumkan di instagram preformasi BEM FMIPA UNM pagi tadi (26/02) menunjukkan dua calon untuk Ketua Umum MAPERWA UNM dan satu calon Presiden Mahasiswa FMIPA UNM untuk periode 2018-2019. Dua calon Ketua Umum MAPERWA FMIPA UNM yaitu Mulya Dwi Putra M dan Ahmad Fauzan Ridha Sujiono sedangkan calon Presiden Mahasiswa BEM FMIPA UNM yaitu Ahmad Muwafiq Abdillah AJ. Satu calon Presiden Mahasiswa BEM FMIPA UNM kali ini menunjukkan bahwa tahun ini akan terjadi aklamasi untuk pemilihan Presiden Mahasiswa BEM FMIPA UNM.

Calon Presiden Mahasiswa BEM FMIPA UNM, Ahmad Muwafiq Abdillah AJ ini memaparkan motivasinya hingga ia mau mencalonkan diri menjadi Presiden Mahasiswa BEM FMIPA UNM tahun ini yaitu kesadarannya sebagai seorang mahasiswa dalam menanggapi berbagai ketimpangan yang terjadi di kampus.

Motivasi utama saya, berangkat dari kesadaran sebagai seorang mahasiswa dalam menanggapi berbagai ketimpangan yang terjadi baik internal maupun eksternal kampus yang terjadi sekarang ini. Sebut saja yang masih belum ada titik terangnya dan masih dalam pengawalan LK seperti KKN Berbayar, transparasi UKT, transparasi dana LK, ini merupakan tanggung jawab untuk mengawal hal itu.” Papar mahasiswa jurusan fisika angkatan 2015 ini.

Afiq, sapaan akrabnya juga memaparkan tentang harapannya untuk mengikut sertakan seluruh LK FMIPA UNM dalam seluruh kegiatan terutama dalam hal pengawalan kebijakan.

Repoter : Sari Bulan Wahyuni

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s