Perkenalkan Calon Pimpinan LK FMIPA Melalui Pemaparan Visi Misi

Suasana pemaparan visi misi (Doc. LPM BIOma)

Parangtambung, BIOma – Calon Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan ketua Majelis Permusyawaratan 5 (Maperwa) FMIPA UNM melakukan pemaparan visi misi serta debat kandidat. Kegiatan yang bertema “Membangkitkan pergerakan LK FMIPA UNM yang berlandaskan langkah kritis dan logis demi terwujudnya totalitas berlembaga” ini berlangsung di Pelataran Gedung ICP, Rabu (28/2) sore tadi.

Pemaparan visi misi serta debat kandidat dilakukan dengan maksud mengenalkan seperti apa sosok calon pimpinan Lembaga Kemahasiswaan (LK) FMIPA kepada warga FMIPA. Tampil sebagai kandidat tunggal calon Presiden BEM FMIPA, Ahmad Muwafiq Abdillah delegasi Jurusan Fisika sertaMulyadi Dwi Putra delegasi Prodi Pendidikan IPA dan Ahmad Fauzan Ridha delegasi Jurusan Matematika sebagai calon ketua Umum Maperwa FMIPA UNM periode 2018/2019.

Dalam sambutannya, Sukri Nyompa selaku Pembantu Dekan bidang Kemahasiswaan berharap siapapun yang terpilih, baik ketua BEM maupun Maperwa dapat menjalankan program kerja yang sejalan dengan program Fakultas dan Jurusan.

“Semoga melalui pemaparan visi misi ini warga bisa melihat yang mana sosok pemimpin yang paling baik untuk FMIPA kedepannya. Saya harap siapapun yang terpilih dapat menjalankan program kerja yang selaras dengan fakultas maupun jurusan” tuturnya

Debat kandidat yang dihadiri oleh pengurus lembaga kemahasiswaan se- FMIPA serta warga FMIPA ini mengarah pada masalah-masalah yang terjadi di sekitar kampus seperti problem yang berkaitan dengan internal kelembagaan yaitu BEM dan Maperwa serta eksternal kelembagaan yang menyangkut mahasiswa FMIPA.

Setelah debat kandidat yang dilaksanakan hari ini,maka pemilihan ketua Maperwa periode 2018/2019 akan dipilih langsung oleh pengurus Maperwa Periode 2018/2019 pada Forum Musyawarah Fakultas yang akan digelar dua hari mendatang.
Ruaeda, salah satu calon pengurus Maperwa FMIPA UNM Periode 2018/2019 mengungkapkan harapannya.” Saya berharap siapapun yang akan menjadi pimpinan LK FMIPA adalah sosok yang bertanggungjawab, dapat diandalkan, dan memiliki Loyalitas yang tinggi demi FMIPA lebih baik kedepannya”.

 

Reporter : Citra Aulia Thamrin/Farahdiba Ainah Aulia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s