LPM Penalaran UNM Adakan pembahasan Proposal dan Instrumen Penelitian Lembaga

IMG_20180312_110708_516
Suasana Pemaparan Proposal Penelitian Anggota LPM Penalaran UNM (Doc.Ist)

BIOma – Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran Universitas Negeri Makassar atau LPM Penalaran UNM kembali mengadakan pembahasan proposal dan instrumen penelitian lembaga pada Minggu, 11 Maret 2018 di ruang FF 103 dan 104 yang di hadiri oleh 6 orang penanggap ahli, pengurus LPM Penalaran UNM, serta para anggota dan alumni LPM Penalaran UNM.. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari LPM Penalaran UNM Periode 2017/2018 berupa menyeminarkan beberapa proposal penelitian dari lembaga. Ada 24 peneliti dengan 8 proposal dalam kegiatan tersebut yang terdiri dari 2 skim sains, 1 skim teknologi, 2 skim pendidikan, 2 skim sosial dan 1 skim ekonomi.

Ketua Divisi Penelitian dan Pengembangan LPM Penalaran UNM berharap agar forum ini bisa menjadi tempat pembelajaran para anggota terkait penelitian dan semua elemen LPM Penalaran UNM dalam memberikan saran dan masukannya terkait penelitian lembaga.

Saya sendiri berharap semoga kedepannya, semua elemen penalaran sama sama mengawal ke 8 penelitian ini untuk meningkatkan kualitas penelitian dan eksistensi lembaga ke depannya

 

Salah satu penanggap ahli, Kamaruddin, S.Si., M.Si., berharap kualitas proposal yang dihasilkan melalui kegiatan ini dapat lebih baik lagi dengan adanya penanggap internal LPM Penalaran UNM dan eksternal UNM.

LPM Penalaran UNM

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s